Jumat, 30 Desember 2011

Fergi Memaksimalkan Pemain Muda


Walaupun banyak pemain yang mengalami cedera tak membuat Alex fergusan bergegas untuk melakukan perburuan pemain baru di bulan januari mendatang,pelatih asal Skotlandia itu menegaskan bahwa timnya lebih akan memaksimalkan pemain muda.
Talenta muda seperti Paul Pogba dan Ravel Morrison sepertinya akan mendapat kesempatan untuk tampil dalam beberapa bulan mendatang.
“Pemain muda semakin kuat seiring dengan bertambahnya usia mereka, Paul Pogba akan berusia 19 tahun di bulan Maret mendatang. Ezekiel Fryers juga akan tampil, Larnell Cole, Jesse Lingard dan Ravel Morrison semuanya akan tampil.”
“Ketika Anda berpikir pemain muda ini layak tampil, mungkin standar pemain sudah meningkat sejak era Giggs yang membuat debut saat berusia 17 tahun. Bahkan Darren (Ferguson) juga sangat muda dan Lee Sharpe juga melakukan debut di usia 17 tahun. Dulu, sedikit sekali pemain yang membuat debut di usia 17 tahun.”
“Tetapi pemain muda ini mempunyai kemampuan yang bagus dan begitu juga dengan permainan mereka. Jadi saya tidak akan ragu untuk mencoba satu atau dua diantara mereka.”
“Terlebih ketika bermain di kandang, memainkan sebagai pemain pengganti agar mereka terlibat dengan suatu pertandingan. Dan kami cenderung akan melakukan hal ini, setidaknya ini yang ada di pikiran saya,” tandas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar